Kasus Suap Eks Wali Kota Cimahi Segera Disidangkan

 

eks Wali Kota Cimahi

sumber gambar Detik.com

Bandung – Penyidik KPK telah melimpahkan berkas perkara dugaan suap pasangan suami istri (pasutri) Atty Suharti dan Itoc Tochija ke Pengadilan Tipikor Bandung. Kasus tersebut segera disidangkan.

Berkas pemeriksaan tersebut berisi 2.000 halaman. Paket berkas pemeriksaan bernomor BP-22/23/03/2017 ini bertuliskan keterangan perkara pasutri tersebut pada sampul depan.

“Berkasnya diterima sejak kemarin (Rabu),” ujar Panitera Muda Tipikor Pengadilan Negeri (PN) Bandung Mochamad Tiere di PN Bandung, Jalan Martadinata, Kota Bandung, Jabar, Kamis (13/4/2017).

Sudah diterimanya berkas pemeriksaan ini, perkara Atty dan Itoc ini segera bergulir ke meja hijau. Pengadilan Tipikor Bandung sudah menetapkan jadwal persidangan pada 19 April 2017 mendatang.

“Sidang akan dipimpin Sri Mumpuni,” kata Tiere

Itoc dan Atty terseret kasus dugaan suap proyek pembangunan Pasar Atas Baru Cimahi. Keduanya ditangkap penyidik KPK di kediamannya di Jalan Sari Asih IV no 16, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung pada Kamis (1/12/2016). Atty dan Itoc disangkakan menerima suap sebesar Rp. 500 juta dari proyek pembangunan Pasar Atas Baru Cimahi senilai Rp. 57 miliar dari dua pengusaha Triswara Dhanu Brata dan Hendriza Soleh Gunadi.

Sumber : Detik.com

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kasus Suap Eks Wali Kota Cimahi Segera Disidangkan"